Selasa, 08 September 2009

are you my Mr. RIGHT ? or WRONG ?

ini kisah tentang kehidupan saya di dunia perkuliahan,


capek banget. nggak sih, saya lebih senang seperti ini daripada diam, merenung dan akhirnya menangis.

dan disinilah tempat saya kembali merasakan perasaan blink-blink cling-cling itu, hahaha.

dan jatuh cinta lagi...
degdegan lagi...
semangat lagi...

dan kita sebut dia... MR.RIGHTRONG, karna dia ga jelas mr.right or wrong, hahaha.

dan sebaiknya dia tau secepatnya, tp bukan dari saya langsung.

masih dalam tahap suka, mari lanjut ke tahap slanjutnyaaaa

saya GR !!! saya merasa dicari-cari dia, dan saya merasa dia yg melihat saya duluan, entahlaaah

doakan sayaaa ...

semoga dia yg terbaik, atau tidak sama sekali .

0 komentar:

About me

Foto saya
see me on FRIENDSTER : profile.friendster.com/stupideva FACEBOOK, PLURK, TAGGED, TWITTER : ridiculous.deva@gmail.com or just search DEVA FASSAH
 

DUNIA DEVA Design by Insight © 2009