Jumat, 25 September 2009

the sickness

I won't be fine when I felt it was so hard to feel. And the sickness ...

dan kekecewaan.

dan gue selalu merasakan ketidak-adilan ini di akhir perjuangan gue.
bahkan sekarang lebih parah ya. sekarang malah saat gue berniat akan berjuang.
dalam hal sensitif seperti ini gue selalu tidak beruntung.
perlu berbangga juga, kalau dalam hal mencari pendidikan-walau mepet-tapi selalu masuk sekolah unggulan.
tapi kalo soal perasaan?

MARI LARI DARI KENYATAAN!

gue udah muak dengan setiap kenyataan pahit. terlalu sering, hmm ...

apa yang biasanya membuat gue kalah?
FISIK! gue benci fisik gue. ga sempurna, sesempurna apapun gue berusaha membuatnya lebih baik.
dan orang macam apa yang selalu beranggapan bahwa wanita cantik ideal adalah orang dengan badan Barbie?

saat gue menulis ini, gue pastikan airmata gue udah kering. jadi postingannya ga sepanjang, selebay, dan sedramatis yang gue rencanakan.

yang harus gue lakukan sekarang adalah melupakan yang seharusnya dilupakan. dan akan sangat bagus sekali kalau gue mulai membenci hal ini.

semoga gue bisa melalui ini semua dengan mulus ya

0 komentar:

About me

Foto saya
see me on FRIENDSTER : profile.friendster.com/stupideva FACEBOOK, PLURK, TAGGED, TWITTER : ridiculous.deva@gmail.com or just search DEVA FASSAH
 

DUNIA DEVA Design by Insight © 2009