Kamis, 13 November 2008

alice academy (II)

*new post*

ini dia !
anime favorit saya . everything about friendship . beberapa episodenya bikin saya nangis darah *xtra lebay :p*

ceritanya sih tentang anak-anak sd yg memiliki kemampuan khusus dan dikumpulkan jd satu di dalam sebuah lembaga pendidikan bertitle Alice Academy . animenya yg ditayangin di animax beneran udah tamat . padahal waktu saya buka www.mangafox.com, ternyata itu baru sampai volume 5 di komiknya . wah nyesel banget deh . ditambah rasa penasaran saya gimana akhirnya alice academy itu berakhir .

di serial tv-nya, cerita ini berakhir dengan Natsume Hyuga yg akhirnya memanggil Mikan Sakura dengan nama Mikan (biasanya Natsume manggil Mikan apa ya ? saya lupa ). Hatoru yg dinobatkan jadi siswi teladan dan boleh mengajak salah satu rekannya untuk berdansa . dan dia memilih Mikan, sahabatnya .

Yg masih jadi misteri buat saya adalah ... apa hubungan ibunya si mikan ini dengan alice academy . menurut saya, hubungan inilah yg menyebabkan Mikan diawasi oleh pihak academy . kasian banget ... :( untung ada mr.Narumi yg ganteng :)

komiknya masih belum tamat . saya sih ngarepnya animax ngelanjutin ceritanya :)

amiiiiin ...

0 komentar:

About me

Foto saya
see me on FRIENDSTER : profile.friendster.com/stupideva FACEBOOK, PLURK, TAGGED, TWITTER : ridiculous.deva@gmail.com or just search DEVA FASSAH
 

DUNIA DEVA Design by Insight © 2009